User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 5:53 pm

Sebagai kelompok Hero di Valiant Force terus berkembang, kita benar-benar mulai melihat kombinasi Hero baru dengan strategi baru dan menarik. Meskipun kami sangat antusias untuk terus menambahkan lebih banyak Hero ke dalam Game, kami juga ingin kembali dan memperbaiki beberapa Hero klasik kami. Karena para Valiants benar-benar Hero terkuat di semua Arathos, kami ingin memulai dengan merevisi Skilll dari ke semua 6 Hero Valiant.


Sebelum kami memutuskan untuk berbagi hal ini kepada kalian, kami sudah mulai meningkatkan Skill para Valiant terlebih dahulu untuk memungkinkan mereka menonjol dari Hero lainnya. Namun, kami belum mengkonfirmasi apakah Skill yang dirubah akan menjadi yang paling sesuai untuk mereka saat ini. Kita masih perlu untuk lebih memantau gameplay inti Valiant Force baik di Arena, Events, dan Raid Dungeon untuk menentukan bagaimana masing-masing Valiant dapat berguna di masing-masing area ini.

Kami berharap dapat segera menyelesaikan perubahan peran dari para Valiant, namun kami tetap berharap agar komunitas kami dapat memberi masukan kepada kami mengenai gagasan kami. Kami pasti akan senang mendengar masukan dari para pemain kami yang telah menggunakan Valiant dalam game secara ekstensif, dan kami menyambut lebih banyak gagasan tentang cara untuk memberikan perubahan yang terbaik!


#makevaliantsgreatagain!
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:36 pm

Halo semua, Seifier disini! Agar lebih efisien, saya akan menulis semua rencana perubahanan skill dari para Valiant. Ini akan memudahkan kita dalam memahami perubahannya dan diskusi mengenai hal tersebut.

Freya
Berikut ini perubahan dari Skill kedua Freya.

Freya Dragoon (Semua Skill pada level 30)
Dragonfang Lama: (6CD)
Loncat ke petak kosong, menangani kerusakan disekitar dia setara dengan 155% dari ATK Hero (4 Petak Radius Efek Area (AOE)).
Stuns Musuh, membuat dia tidak berdaya selama 1 giliran.


Overpowering Strikes Lama:
Ketika Hero menyerang, ada 35 % kesempatan untuk:
Memicu semua yang berada di auranya untuk Stun Musuh selama 1 giliran.


Dragonfang Baru: (6CD)
Loncat ke petak kosong, menangani kerusakan disekitar dia setara dengan 160% dari ATK Hero (8 Petak Radius Efek Area (AOE)).
Stuns Musuh, membuat dia tidak berdaya selama 2 giliran.
Mengembalikan giliran terhadap Hero ini.


Overpowering Strikes Baru:
Ketika Hero menyerang, ada 40 % kesempatan untuk:
Memicu semua yang berada di auranya untuk Stun Musuh selama 1 giliran.
Meningkatkan ATK semua orang yg di auranya dengan 15% dari ATK Hero selama 2 giliran.



Freya Warlord (Semua Skill pada level 30)
Cleaving Rampage Lama: (6CD)
Menarik musuh ke petak kosong yang berada didepannya.
Menangani kerusakan magis setara dengan 210 % ATK Hero tersebut ke musuh.


Imperial Order Lama:
Ketika Hero Menyerang, ada 40 % kesempatan untuk:
Memicu semua yang berada di auranya untuk menyerang dengan 85% dari ATK nya.



Cleaving Rampage Baru: (5CD)
Meningkatkan ATK dari kelompok dengan 25 % Hero ATK selama 2 giliran.
Menarik musuh ke petak kosong yang berada didepannya.
Menangani kerusakan magis setara dengan 220 % ATK Hero tersebut ke musuh.


New Imperial Order Baru :
Ketika Hero Menyerang, ada 40 % kesempatan untuk:
Memicu semua yang ada di auranya untuk menyerang dengan 120% dari ATK nya.
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:36 pm

Shizu
Seifier kembali dengan bahasan mengenai skill Valiant lagi, kami berupaya agar semua konten yang kami berikan mudah dimengerti oleh kalian, jika kalian belum paham atau ada saran untuk penulisan deskripsi yang lebih baik silahkan komentar dibawah ini.


Shizu Magebane
Thousand Cherry Blossoms Lama (CD: 7)
125-155% berdasarkan dari Crit (+ Serangan Efek Area)
Stun musuh selama 2 giliran


Crippling Blight Lama
Ketika Shizu menyerang, ada 30 % kesempatan untuk:
Memicu yang lain dalam auranya untuk menyerang dengan 75% dari serangannya.
Memicu yang lain dalam auranya untuk Stun musuh selama 1 giliran.


Thousand Cherry Blossoms Baru(CD:6)
Debuff 40% Mag selama 2 giliran (3x3 Efek Area (AOE)).
120-150% Kerusakan berdasarkan dari ATK(3x3 Efek Area (AOE)).
66% Kesempatan untuk Stun musuh selama 2 giliran.


Crippling Blight Baru
Ketika Shizu menyerang, ada 35 % kesempatan untuk:
Memicu yang lain dalam auranya untuk menyerang dengan 85% dari serangannya.
Memicu yang lain dalam auranya untuk Stun musuh selama 1 giliran.


Shizu Assassin
Hundred Crimson Slash Lama
100% Kesempatan untuk Stun musuh selama 2 giliran
135% Kerusakan terus menerus berdasarkan  CRIT Hero selama  3 giliran
Shizu Menghilang selama 2 giliran


Hundred Crimson Slash Baru
100% Kesempatan untuk Stun musuh selama 2 giliran
135% Kerusakan terus menerus berdasarkan ATK Hero selama 3 giliran
Memperkuat 25 % kerusakan terhadap musuh selama 2 giliran (Baru)


Tidak ada perubahan untuk skill pasif Shizu Assassin!
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:37 pm

Kane
Halo semuanya Seifier sangat senang bisa kembali hadir disini, berikut ini adalah beberapa konsep dari Kane GS dan Kane SS. Sebelumnya, GS itu sendiri memilki skill yang cukup kuat namun dibayangi oleh Kane GR karena semua orang menyukai GR itu sendiri!. Oleh karena itu kami akan meningkat dia sedikit untuk membuat dia semakin menarik.


Gunslinger Kane
Kami tingkatkan kerusakan darinya sedikit.
Incendiary Rounds Lama(CD:4)
Merusak 1 target  115-145% berdasarkan ATK
Stun 1 target selama 2 giliran


Unforgiving Raid Lama
Ketika Kane menyerang, 40% kesempatan untuk memicu
85% kerusakan berdasarkan ATK


Incendiary Rounds Baru(CD:4)
Merusak 1 target120-150% berdasarkan pada ATK
Stun 1 target selama 2 giliran
Silence Aura 1 target selama 2 giliran


Unforgiving Raid Baru
Ketika Kane menyerang, 40% kesempatan untuk memicu
100% kerusakan berdasarkan ATK


Sharpshooter Kane
Bullet Storm Lama(CD:7)
Merusak 1 target 170-230% berdasarkan dari ATK
Buff ATK 25% berdasarkan pada CRIT dirinya sendiri selama 3 giliran


Nature's Fury Lama
Untuk semua sekutu yang berada di Auranya, Kane memberikan buff 10% ATK berdasarkan CRIT



Bullet Storm Baru (CD:6)
Buff ATK 25% berdasarkan ATK pada dirinya sendiri untuk 3 giliran
Merusak 1 target 160-220% berdarkan dari ATK
Menghilang selama 3 giliran (Sniper)


Nature's Fury Baru
Untuk semua sekutu yang berada di Auranya, Kane memberikan buff 15% ATK berdasarkan CRIT
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:37 pm

Kiera
Kembali lagi dengan Seifier yang akan membahas tentang Kiera!! Rune magus akan semakin penting meskipun ada Meta baru yang hadir untuk mengambil alih. Apakah cukup dengan Zedd? Ronan? Apa kalian perlu membawa ketiganya dalam pertempuran. Hahahha


Rune Magus Kiera
Obelisks of Gaia Lama(CD:6)
Merusak semua 115% berdasarkan dari MAG
Memukul mundur semua 1 petak
Memunculkan Tembok dengan HP HP 210-300% berdarkan dari  MAG


Hieroglyphs of Power Lama
When sekuta ada di Aura Serangan, 30% kesempatan untuk terpicu
Memukul mundur + 75% kerusakan berdasarkan pada ATK


Obelisks of Gaia  Baru (CD:6)
Merusak semua 130% berdasarkan dari MAG
Memukul mundur semua 2 petak
Memunculkan Tembok dengan HP HP 210-300% berdarkan dari  MAG


Hieroglyphs of Power Baru
Ketika musuh dalam aura terkena serangan, 35 % kesempatan untuk terpicu
Haste (Mengurangi 1 CD dari Skill CD)



Selamat datang kembali ke bagian Elementalist Kiera. Kami pada dasarnya memberinya dorongan kerusakan yang besar dengan mengurangi CD-nya dan meningkatkan efek kemampuan membakarnya. Pada saat bersamaan, kami memberinya lebih banyak daya tahan. Dia masih akan memiliki rasio MAG tertinggi, bersama dengan dosis pertahanan yang bagus.


Elementalist Kiera
Sacred Blaze  Lama(CD:7)
Memberikan 135-165% kerusakan berdasarkan  MAG (3x3 radius)
Membakar Lantai  35% dari  MAG selama dua giliran (Unit yg terkena serangan)


Eye of the Storm Lama
Buff 25% MAG berdasarkan MAG kepada sekutu yg ada di Aura


Sacred Blaze Baru(CD:6)
Memberikan 130-160% kerusakan berdasarkan  MAG (3x3 radius)
Membakar Lantai  50% dari  MAG selama dua giliran (Unit yg terkena serangan)
33% Kesempatan untuk Stun Musuh selama 1 giliran


Eye of the Storm Baru
Buff 20% MAG berdasarkan MAG kepada sekutu yg ada di Aura
Buff 10% DEF berdasarkan MAG kepada sekutu yg ada di Aura


Semua ini adalah konsep yang kami miliki untuk perubahan Valiant sejauh ini! Kami akan terus menerima masukan dari kalian, meningkatkan dan memperbaiki beberapa bagian dan merubah skill mereka hingga proses perubahan mereka selesai.

Terima kasih atas semua waktu kalian, dan kami akan terus membaca masukan kalian.
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:37 pm

Perubahan Darion
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Fri May 05, 2017 7:37 pm

Lucille
Halo semuanya! Seifier kembali lagi kali ini akan membahas tentang Lucille yang akan mendapat perubahan untuk konsep yang akan hadir nanti.


Archbishop Lucille
Gift of the Gods Lama(CD:5)
Menyembuhkan sekutu atau dirinya sendiri berdasarkan 210-270% dari MAG nya
Invincible shield 100% selama 2 giliran (Target Tunggal)
Membersihkan Sekutu atau dirinya sendiri (Target Tunggal)


Gift of the Gods Baru(CD:4)
Menyembuhkan sekutu atau dirinya sendiri untuk  180-240% dari MAG nya
Invincible shield 100% untuk 2 giliran ( Target Tunggal)
Membersihkan Sekutu atau dirinya sendiri ( Target Tunggal)


Spirit Walker Lucille
Otherworldly Journey Lama (CD:5)
Menyembuhkan semua 800 + 10-40% dari MAG  nya selama 3 giliran
Memindahkan target ke petak secara acak


Otherworldly Journey Baru (CD:4)
Memberikan 10-40% mempekuat untuk semua musuh selama 2 giliran
Menyegerakan -1 CD kepada sekutu atau dirinya sendiri
 
User avatar
RenShota
Junior Member
Junior Member
Posts: 5
Joined: Wed Jan 04, 2017 7:04 pm
Location: Indonesia~

Re: Perubahan Valiants 2.0

Sat May 06, 2017 12:07 am

Ini sedikit usulku untuk para hero Valiant. Ini terlepas dari Aura bawaan para hero (termasuk Valiants) yang sudah memiliki kelebihan masing-masing. Jadi, bisa dibilang bahwa Valiant memiliki Aura tambahan khusus yang berguna untuk seluruh hero dalam sebuah squad (tidak mempedulikan arah panah atau arah aura, tetapi otomatis sbagai aura pasif yang aktif untuk squad ketika Valiants ada di dalam squad). Jadi Valiant akan punya 2 pengaruh aura. Yaitu pengaruh pasif aura bawaan hero, dan pengaruh pasif aura si Valiants sebagai hero Valiant.

Untuk membuatnya tidak terlalu powerfull, dan masih dalam batas wajar, bisa dibatasi sistem kerjanya.
Sebagai contoh:
1. Aura Valiant hanya aktif dari maksimal dua hero valiant.
2. Jika terdapat 3 class Valiant yang berbeda pada squad, maka akan muncul notifikasi khusus yang akan membuat player memilih, aura mana yang akan diaktifkan sebagai aura yang menyelimuti squad (pop up window checklist)
3. Jika terdapat seorang valiant yang berbeda job dalam satu squad, maka auranya akan dihitung sebagai 1 aura valiant saja (aura Valiant tidak terakumulasi)
4. Jika Valiant mati, maka aura pada squad tersebut hilang
5. Aura Valiant bersifat pasif dan tidak bisa dihilangkan dengan skill debuff dari hero biasa (misal debuff Faye, debuf Victoria)

Disini, AURA VALIANT adalah aura dasar dari class valiant. Tidak peduli dia job apa, misalkan Lucile Archbishop dan Lucile Witch Doctor, mereka akan memiliki aura yang sama, yaitu AURA VALIANT LUCILLE, tetapi, ketika mereka ada dalam squad, jelas dihitung sebagai 1 aura saja, karena aura tidak terakumulasi.

Untuk masalah angka dan chance, semua kembali kepada Devs
Untuk masalah aura efek, semua kembali kepada Devs
Ini hanya saran saya. Saya yakin ini terdengar gila. Tapi, bukankah mimpi yang besar dan imajinasi yang luar biasa, adalah pintu untuk menjadi yang terhebat? Ini hanya usul saja. Semua saya berikan untuk Devs ini unek2 saya. Bisa dicomot, bs diterapkan. Karena ini opini pribadi tanpa melewati berbagai perhitungan dan analisis yang rumit.
Karena sangat banyak, saya menulis jg dengan memperhitungkan beberapa aspek yang mungkin. Namun, sudah tentu tidak seperti para tim yang jelas jelas melakukan uji coba, test, dan lain sebagainya. Jadi, saya dengan sukarela menulis sebanyak ini hanya sbagai unek. Jika memang ada sedikit membuka ide, boleh dimasukkan. Tidak sma skali juga tidak apa apa XD.
Karena memang Valiant Force adalah game andro pertama yang membuat kecanduan XD

======================================================================================================================================================

Darion as Guardian
 
Pada dasarnya Guardian adalah pelindung tim. Beberapa kali kurasakan ketika membawa guardian pada squad, maka lawan akan menyerang si Guardian daripada hero lain. 
Bahkan pernah ada di loading screen, bahwa guardian harus ditaruh di garis depan bukan? Nah, mungkin ini usul saya buat Darion sebagai Valiant, the most powerfull 
Guardian in Arathos.

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Darion) membuat musuh missdirect target dan menyerang Darion ketika giliran musuh (half chance for boss).
- 20% chance menyerap dmg yg diterima squad sebesar 50% ketika mereka terkena serangan.
- ketika Darrion max LB, meningkatkan def seluruh squad 20% dari def Darrion.

Di Arena
- 20% chance membuat musuh missdirect target dan menyerang Darion ketika giliran lawan.
- 10% chance menyerap dmg yg diterima squad sebesar 50% ketika mereka terkena serangan.
- ketika Darrion max LB, meningkatkan def seluruh squad 10% dari def mereka.

======================================================================================================================================================

Lucille as Healler

Jika Guardian itu pelindung squad, maka Healler adalah sebuah class yang membuat tim bertahan hidup lebih lama. Seperti yang telah dikemukakan pada loading screen, 
class healler akan membuat hidup squadmu lebih lama, maka letakkan healler di tempat yang aman (belakang). Tapi kenyataan sekarang tidak demikian. Seiring perkembangan 
game, ada arena yang depan dan belakang, serta Lucile menjadi semakin riskan dari kematian. Nah, ini usul Saya untuk Lucille sebagai Valiant, the most powerfull 
Healler in Arathos.

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Lucille) untuk heal seluruh hero di squad sebesar 10% dari HP mereka ketika squad terkena abnormal efek 
(triger aura seperti triger hit, poison, stun, silence, dll beserta debuff)
- 20% chance untuk heal sebesar 25% dari damage yang diterima ketika hero dalam squad terkena serangan.
- Ketika Lucille max LB, memberikan Lucille 25% chance per turn untuk heal 1 random hero pada squad sebesar 50% dari magic Lucille.

Di Arena
- 20% chance untuk heal seluruh hero di squad sebesar 10% dari HP mereka ketika squad terkena abnormal efek (triger aura dari lawan seperti triger hit, poison, stun, 
silence, dll beserta debuff)
- 10% chance untuk heal sebesar 25% dari damage yang diterima ketika hero dalam squad terkena serangan.
- Ketika Lucille max LB, memberikan Lucille 25% chance per turn untuk heal 1 random hero pada squad sebesar 25% dari magic Lucille.

======================================================================================================================================================

Freya as Champion
Class Champion merupakan kelas yang paling diandalkan dalam squad. Selain dari damagenya yang sangat besar, juga area serang yang luas membuat Champion masih sering 
dipakai dalam squad dungeon maupun pvp. Namun belakangan, Freya sepertinya kurang digunakan karena tergeser dengan kemampuan Sven sang summoner dan seringkali Freya 
menjadi kurang berguna karena Champion harus maju atau menunggu lawan berada tepat di depannya untuk dapat melancarkan serangan. Berikut usul Saya untuk Freya sebagai 
Valiant, the most powerfull Champion in Arathos

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Freya) untuk memberikan dmg tambahan ketika squad menyerang sebesar 10% dmg dari Freya sebagai dmg bleed 
(berdarah pada musuh) selama 1 turn dan tidak dapat bertumpuk.
- 20% chance untuk mengurangi seluruh dmg yang diterima squad sebesar 40% ketika terkena serangan.
- Ketika Freya max LB, meningkatkan atk seluruh squad sebesar 10% atk Freya

Di Arena
- 20% untuk memberikan dmg tambahan ketika squad menyerang sebesar 10% dmg dari Freya sebagai dmg bleed (berdarah pada musuh) selama 1 turn dan tidak dapat bertumpuk.
- 10% chance untuk mengurangi seluruh dmg yang diterima squad sebesar 40% ketika terkena serangan.
- Ketika Freya max LB, meningkatkan atk seluruh squad sebesar 10% atk Freya

======================================================================================================================================================

Kiera as Mystic
Seperti yang diketahui, bahwa Kiera adalah anggota Valiant paling muda yang mendapatkan julukan the most powerfull Mystic. Tapi, Kiera benar-benar seakan hilang 
tenggelam untuk dapat peran karena Talissa dan Ronan lebih powerfull dari mereka. Selain itu, Kiera yang memiliki fisik lemah serta delay skill yang lama, membuatnya 
kehilangan peran sebagai The Powerfull Mystic. Ini saran Saya untuk Kiera.

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Kiera) untuk membuat serangan dari squad mempunyai efek burn selama 1 turn dengan dmg sebesar 15% dari magic 
kiera dan tidak bertumpuk
- 20% chance ketika hero dalam squad casting skill, secara random membuat hero dalam squad (termasuk hero yang saat itu cast skill) dapat mengeluarkan skillnya pada 
turn yang sama 
- Ketika Kiera max LB, squad yang terkena serangan magic, damage berkurang sebesar 50%. Dan meningkatkan resist dari segala bentuk abnormal sebesar 70%

Di Arena
- 20% chance untuk membuat serangan dari squad mempunyai efek burn selama 1 turn dengan dmg sebesar 15% dari magic kiera dan tidak bertumpuk
- 10% chance ketika hero dalam squad cast skill, secara random membuat hero dalam squad (termasuk hero yang saat itu cast skill) dapat mengeluarkan skillnya pada turn 
yang sama (next turn jika dilihat pada posisi arena karena turn nya bergantian).
- Ketika Kiera max LB, squad yang terkena serangan magic, damage berkurang sebesar 50%. Dan meningkatkan resist dari segala bentuk abnormal sebesar 70%

======================================================================================================================================================

Shizu as Shadow
Sepertinya pamor Shizu sebagai Shadow masih berada di atas angin. Tidak ada Shadow yang lebih baik daripada Shizu. Ya. Shizu memang Shadow yang tidak memiliki saingan. 
Mungkin dari segi kegunaan, Miu lebih dibutuhkan untuk kasus triger Kahuna - Drake - Miu - Darion. Tp dari segi keseluruhan, Shadow umumnya, dan Shizu khususnya, sudah 
mulai ditinggalkan oleh para penggemarnya. Ini saran Saya untuk Shizu.

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Shizu) untuk mengurangi atk lawan yang diserang oleh squad sebesar 50%
- 20% chance mengurangi akurasi seluruh squad lawan sebesar 50% ketika lawan menyerang squad selama next turn (1 turn) dan tidak bertumpuk.
- Ketika Shizu max LB, memberikan kesempatan squad untuk melakukan double hit. Normal hit = 10% chance. Critical hit = 20% chance.

Di Arena
- 20% chance untuk mengurangi atk lawan yang diserang oleh squad sebesar 50%
- 10% chance mengurangi akurasi seluruh squad lawan sebesar 50% ketika lawan menyerang squad selama next turn (1 turn) dan tidak bertumpuk.
- Ketika Shizu max LB, memberikan kesempatan squad untuk melakukan double hit. Normal hit = 10% chance. Critical hit = 15% chance.

======================================================================================================================================================

Kane as Ranger
Seperti yang sudah diketahui, bahwa ranger adalah ahlinya jarak jauh. Dia memiliki defense dan HP yang rendah, namun memiliki range serang yang sangat jauh. Apalagi 
Kane, untuk saat ini, dia memang populer karena aura triggernya yg mematika. Namun, meskipun sudah snagat hebat saat ini, Kane tetaplah seorang Valiant yang juga 
memiliki Aura Valiant tersendiri sebagai seorang Ranger.

Di Dungeon
- 40% sampai 65% chance (bergantung pada limit break lv si Kane) ketika squad dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, dkk) menyerang, membuat 
musuh root dan mengurangi akurasi sebesar 50% selama 1 turn hanya pada target cursor serang dan tidak bertumpuk
- 20% chance menghilangkan pengurangan dmg karena ada musuh yang berada di depan targetnya ketika squad dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, 
dkk) menyerang
- Ketika Kane max LB, memberikan 30% chance untuk squad menghindari serangan normal dari hero lawan dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, dkk)

Di Arena
- 20% chance ketika squad dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, dkk) menyerang, membuat musuh root dan mengurangi akurasi sebesar 50% selama 1 
turn hanya pada target cursor serang dan tidak bertumpuk
- 10% chance menghilangkan pengurangan dmg karena ada musuh yang berada di depan targetnya ketika squad dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, 
dkk) menyerang
- Ketika Kane max LB, memberikan 30% chance untuk squad menghindari serangan normal dari hero lawan dengan serangan jauh (mystic / healler / ranger / pet range, dkk)
 
User avatar
Live4pooL
Junior Member
Junior Member
Posts: 2
Joined: Thu Dec 15, 2016 1:55 pm
Location: KOTA SOTO LAMONGAN

Re: Perubahan Valiants 2.0

Mon May 08, 2017 12:21 pm

brand new skill...
skill yg ada di valiant harusnya tidak dimiliki oleh hero lain.
 
User avatar
saga
Junior Member
Junior Member
Posts: 4
Joined: Wed May 17, 2017 10:11 am

Re: Perubahan Valiants 2.0

Wed May 17, 2017 11:12 pm

tujuan perubahan valiant apa dulu nih, kalo tujuannya untuk bersaing ama hero2 biasa udah cukup lah perubahan kayak gitu, tapi kalau untuk bersaing ama hero2 meta macem sven ama talissa ya ga cukup. contohnya perubahan tokoh utama leon ama theia ttp aja jarang ada yg pake. harap diperhatikan bbrp hal berikut.
1. summoner bisa menambah jumlah max hero yg
ikut bertarung dari 5 menjadi 8 dengan pet
mereka.
2. summoner lebih mudah didapat daripada valiant.
dengan sistem yg sekarang dan rencana
perubahan yg akan diterapkan, lebih mudah
mempunyai sven level 40 tetapi bisa juga
mustahil untuk punya shizu level 30 ( shizu
shizu lv 30 aja guwe masih belom punya)
3. skill cd summoner sangat pendek.
4. summoner bisa diubah faith nya sementara
valiant entah kapan.

jadi kalo emang bener2 niat #makevaliantgreatagain ya ga cukup kalo cuman diubah skill ama aura nya, ada beberapa ide dari player lain diantaranya second skill, valiant aura atw awakening mode. ingat, valiant adalah tokoh utama dari game ini, jadi kurang tepat kalau summoner lebih populer dan berguna daripada valiant. #letvaliantoutfromexpeditionjob.