User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Masalah Waktu Bermain

Fri Apr 28, 2017 1:04 pm

Telah menjadi perthatian kami bahwa rat-rata waktu yang dihabiskan untuk bermain Valiant Force semakin lama akibatn semakin banyaknya fitur dan konten yang ditambahkan kedalam Game. Kami sangat memperatikan bahwa waktu bermain yang terlalu lama ini akan memberikan dampak negatif kepada para pemain dan kami berharap untuk memangkas waktu bermain sebelum lebih banyak konten menarik lagi yang kami tambahkan kedalam game, seperti Guild Conquest yang segera akan hadir.

Berikut ini adalah fitur yang ada saat ini yang sangat menguras waktu bermain dan berlangsung berulang-ulang:
  • Event Rutin Harian (Goldmine, Tower of Despair, dan Capitol)
    Kami paham banyak pemain yang telah menyelesaikan semua tingkat kesulitan pada semua Event rutin harian ini, tetapi tetap saja harus bermain manual untuk semua tahap yang ada guna menapatkan hasil yang terbaik. Kami ingin mengurangi waktu yang ada disini!
    • Kami berencana agar pemain hanya menggnakan 1 kunci tetapi tetap menerima hadiah sebanding dengan menggunakan 3 atau bahkan 5 kunci pada saat Event di tingkatkan tiap hariannya.
    • Untuk singkatnya, waktu yang dihabiskan untuk  3-5 kali pada setiap tahapan akan dikurangi menjadi 1 tahapan pada Event harian ini!
  • Event Spesial
    Pada mode Story, pemain dapat menggunakan Tiket Ekspress sebanyak 1x atau 3x untuk mengurangi waktu bermain dalam pertempuran. Meskipun, beberapa Event spesial memerlukan pemain untuk bermain manual atau menggunakan Auto tetapi hanya per 5/10/15 Energi tergantung dengan tingkat kesulitannya. Kami mengetahui bahwa banyak pemain yang menyarankan untuk bisa menggunakan Tiket Ekspress untuk event ini, tetapi hal tersebut akan mengurangi taktik yang digunakan dalam bermain Event di Valiant Force, membuat itu seperti jalan pintas menyelesaikan Event. Isu ini akan lebih parah lagi ketika pemain hanya menggunakan Tiket Ekspress pada tingkat kesulitan Master pada saat Event Ladder aktif. Hal ini akan membuat pemain terlalu mudah dan melupakan Gameplay yang ada diddalam game. Berikut ini adalah beberapa solusi iuntuk masalah ini:
    • Kami berencana untuk pemain bisa memilih jumlah percobaan dalam satu kali giliran. Ini berarti pemain dapat memilih untuk bertarung 1, 2 atau 3 kali dalam satu kali giliran, hal ini juga berarti kalian hanya cukup menggunakan sedikit energi pada satu giliran padahal harusnya menghabiskan 1, 2 atau 3 kali energi. Menggunakan Gems untuk mencoba kembali akan juga mencerminkan jumlah pertempuran yang sudah dilakukan
    • Hal ini akan memungkinkan pemain untuk menggunakan energi lebih cepat dengan hanya melakukan 1 giliran dibanding 3 giliran jika mereka telah menyelesaikan Event secara lebih mudah.
  • Siklus Event: 2 Minggu Event dan Event Story
    Kami mendengar banyak pemain yang menyebutkan bahwa Event 2 minggu tersebut memberi banyak tekanan pada Training Hero baru, yang menyebabkan pemain memiliki sedikit waktu untuk meninjau kembali pada Training Hero lama mereka dan bekerja pada penyelesaian Mode Story. Kami ingin mengubah siklus Event sehingga pemain akan memiliki lebih banyak waktu untuk menggunakan Hero baru yang telah mereka latih dan memiliki lebih banyak waktu untuk mengelola skuad mereka untuk konten seperti Raid dan juga dapat kembali ke Mode Story untuk menyelesaikan Milestone mereka:
    • Kami akan mengubah siklus Event setiap 2 minggu menjadi Event 2 minggu yang diikuti oleh sebuah Event Mode Story baru selama 1 minggu.;
    • Hero baru hanya akan diperkenalkan setiap 3 minggu saja;
    • Event Story 1 Minggu akan memiliki item menarik yang diberikan ke tahap Story selama durasi Event bagi pemain untuk mendapatkannya. Kini, para pemain bisa menggunakan tiket ekspress mereka sekali lagi untuk menyelesaikan Milestone yang belum selesai. Event Story 1 minggu ini bertujuan untuk memungkinkan pemain maju lebih cepat untuk Hero, Perlengkapan, Rune, dll.