User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Peningkatan Valiant 2.0

Fri May 19, 2017 5:56 pm

Halo Para Petualang,


Gelombang kedua dari Valiant's Revamp hadir di sini! Tim Pengembang kami telah berdiskusi dan merasa tepat untuk menunjukkan kepada Kalian konsep yang mereka dapatkan untuk 12 kelas Valiant lainnya!


Yakinlah, 12 kelas pertama yang kalian lihat akan mengalami lebih banyak pengetesan dan pengujian sebelum kita anggap mereka siap untuk tampil! Tinggalkan komentar Anda untuk 6 orang pertama dari mereka, dan nantikan utuk 6 orang lainnya!


Shizu Samurai
Hero’s Despair  Lama (CD:6)
Kerusakan langsung 125 - 155% dari ATK (Efek Area Berbentuk  +)
Debuff MAG 35% selama 2 giliran (Efek Area Berbentuk  +)
Debuff DEF 35% selama 2 giliran (Efek Area Berbentuk  +)

Flow of the Sword Lama
Ketika sekutu berada di Aura Serangan
30 % kesempatan untuk memicu
Sekutu untuk  mengeluarkan serangan 85%



Hero’s Despair  Baru(CD:5)
Debuff DEF 50% selama 3 giliran (Efek Area Berbentuk  +)
Kerusakan langsung 110 - 140% dari ATK (Efek Area Berbentuk  +)
Debuff ATK  50% selama 3 giliran (Efek Area Berbentuk  +)

Flow of the Sword Baru
Ketika sekutu berada di Aura Serangan
35 % kesempatan untuk memicu
Sekutu untuk  mengeluarkan serangan 100%


Shizu Ninja
Shadow Swap Technique Lama (CD:4)
SWAP
Debuff Target DEF 20 - 50% untuk 2 giliran
Memberikan Efek Menghilang selama 2 giliran


Shadow Swap Technique  Baru(CD:4)
SWAP
Buff Diri Sendiri 10-40% ATK dari nilai ATK selama 3 giliran
Memberikan Efek Menghilang selama 3 giliran


Kiera Mind Warder
Volt Paralysis Lama(CD:7)
Memberikan Kerusakan Langsung 115-145% of MAG (3x3)
Debuff MAG 10% dari nilai  MAG selama 1 giliran (3x3)
Menunda Skill untuk 2 giliran (3x3)


Vengeance Lama
Ketika Sekutu terkena serangan
40 % Kesempatan  untuk
Mengeluarkan serangan 85% (Dirinya Sendiri)


Volt Paralysis Baru(CD:6)
Debuff MAG 30% untuk 2 giliran (3x3) → Ini Terlebih dahulu
Memberikan Kerusakan langsung  150 - 180% dari  MAG (3x3)
Menunda Skill untuk 2 giiran (3x3)


Vengeance Baru
Ketika Sekutu yang dalam aura terkena serangan
35 % kesempatan untuk
Menunda Skill untuk 1 giliran (Sekutu)


Kiera Warlock
Infernal Gate Lama(CD:7)
Memberikan kerusakan langsung 115-145% dari  nilai  MAG (3x3)
Menyerap 200% dari kerusakan
Mengelurakan Dimensional Door (Target Musuh)


Infernal Retribution Lama
Ketika yang lain berada di Aura dan terkena serangan
40 % Kesempatan untuk
Mengelurakan Kerusakan Poison sebesar 60 % dari nilai MAG untuk 2 giliran (Diri Sendiri)


Infernal Gate Baru (CD
Memberikan kerusakan langsung 150-180% dari nilai  MAG (Efek Area Berbentuk  +)
Membingungkan Musuh selama 2 Giliran (Efek Area Berbentuk  +)
Menyerap Tim 10 % dari nilai Kerusakan (Semua Sekutu)
Mengelurakan Dimensional Door (Target Musuh)


Infernal Retribution Baru
Ketika yang lain berada di Aura dan terkena serangan
45 % Kesempatan untuk
Mengelurakan Kerusakan Poison sebesar 60 % dari nilai MAG untuk3giliran (Diri Sendiri)


Darrion Paladin
Mirror Force Lama (CD:5)
Memberikan Taunt ke semua untuk 3 giliran (SEMUA)
Buff DEF 30% selama 3 giliran berdasarkan DEF (DIRI SENDIRI)
Memantulkan 40-100% kerusakan yg diterima selama 3 giliran (DIRI SENDIRI)


Everlasting Protector Lama
Ketika sekutu dalam Aura terkena serangan
95 % kesempatan untuk
Menyerap 30 % (Sekutu)


Mirror Force Baru (CD:4)
Memberikan Taunt ke semua untuk 3 giliran (SEMUA)
Perisai HP 100% selama 3 giliran berdasarkan DEF (DIRI SENDIRI)
Memantulkan 90-150% kerusakan yg diterima selama 3 giliran (DIRI SENDIRI)


Everlasting Protector Baru
Ketika sekutu berada di aura terkena serangan
75 % kesempatan untuk
Heal Perisai 25 % selama 2 Turn (SEKUTU)



Darrion BK
Will of the Blood Lord Lama (CD:5)
Menimbulkan Taunt 1 selama 3 giliran (TARGET MUSUH)
Memberikan Kerusakan Langsung 150% dari  DEF (TARGET MUSUH) DAN  Menyerap 160-220% dari kerusakan (DIRI SENDIRI)
Buff DEF 30% untuk 2 giliran berdasarkan pada  DEF (DIRI SENDIRI)


Will of the Blood Lord  Baru (CD:5)
Menimbulkan Taunt 1 selama 4 giliran (TARGET MUSUH)
Memberikan Kerusakan Langsung 150% -180 % dari  DEF (TARGET MUSUH) DAN  Menyerap 160-220% dari kerusakan TIM (SEMUA SEKUTU)
Buff DEF 30% untuk 2 giliran berdasarkan pada  DEF (DIRI SENDIRI)
Bleed 80% dari  DEF selama 2 giliran  (TARGET MUSUH)






Skill Baru


Confuse: Musuh yang terkena dengan Skill Confuse akan bergerak secara acak sebelum awal giliran mereka.
Heal Shield: Perisai yang meringankan dan juga menyembuhkan. Contoh: 5000 Kerusakan = Mengurangi 1250 Kerusakan dan Heal 1250 hp. (Dalam PvE, karena penyembuhan dikurangi, maka akan mengurangi 1250 dan Heal  625)
Bleed: Bila unit yang telah di-debuff dengan gerakan bleed / swap posisi / serangan / mengeluarkan skill, dia akan mengalami kerusakan.
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Peningkatan Valiant 2.0

Fri May 19, 2017 6:06 pm

Reserved
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Peningkatan Valiant 2.0

Fri May 19, 2017 6:06 pm

Reserved
 
User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

Re: Peningkatan Valiant 2.0

Fri May 19, 2017 6:07 pm

Reserved
 
User avatar
saga
Junior Member
Junior Member
Posts: 4
Joined: Wed May 17, 2017 10:11 am

Re: Peningkatan Valiant 2.0

Fri May 19, 2017 8:12 pm

..........
 
User avatar
YayuSheng
Senior Member
Senior Member
Posts: 179
Joined: Mon Nov 28, 2016 6:29 pm

Re: Peningkatan Valiant 2.0

Sat May 20, 2017 9:51 pm

bro Seifer apakah klo kita diskusi di sini, bro seifer bakalan ikutan diskusi dan bisa mengantarkan saran kita? klo iya aku akan isi forum berbahasa indonesia, klo nggak jadi mendingan yg bahasa inggris, soalnya klo kulihat kayaknya posting dari admin untuk bahasa lokal sepertinya untuk ngasih informasi saja, tanpa mengharapkan feedback.