User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting] Dev Blog 5 Januari 2018- Perjalanan 2018

Fri Jan 05, 2018 12:22 pm

Halo semua Valiant yang berbahagia!

Sudah lebih dari setahun sejak kami memulai perjalanan bersama dengan kalian dan tim kami mengucapkan terima kasih kepada kalian atas dukungan, masukan, dan kesabaran yang luar biasa saat kami bekerja keras melewati masa-masa baik dan buruk. Seiring dimulainya tahun 2018, Valiant Force akan meninjau dan memperbarui fitur tertentu yang akan mengalami perubahan keseimbangan dan perbaikan selama beberapa Patch berikutnya. Berikut adalah beberapa area yang akan kami tinjau.

Garrison
Garrison akan mendapatkan upgrade, dan banyak bangunan yang ada akan mendapatkan Upgrade dengan fitur dan kemampuan tambahan. Bayangkan bisa menyimpan Emas di Tambang Emas, atau meningkatkan kapasitas Gems maksimum dari Gems Cavern!


Hero
Perjalanan para Hero/Pahlawan tidak akan pernah berakhir, karena para Valiant terlihat akan melawan kembali Penguasa Kegelapan yang kuat ...
Bersiaplah untuk Kebangkitan (Awaken). Nantikan fitur baru ini dalam beberapa bulan mendatang yang akan meningkatkan Hero secara signifikan! Seri Hero terbaru juga akan segera hadir yang akan menampilkan mekanisme baru! Cari tahu lebih banyak dalam beberapa hari mendatang mengenai hal ini! ;)

Talent Tree
Perbaikan keseluruhan pada Talent Tree akan dilakukan untuk menutup fase Beta. Akan ada masa tenggang satu bulan setelah peluncuran resmi bagi pemain untuk mengubah apapun yang mereka butuhkan untuk Hero yang sudah ada Talent Tree-nya sebelum biaya Beta diganti. 
Talent Tomes juga akan ditambahkan ke dalam Talent Tree yang akan memungkinkan pemain untuk meningkatkan Hero mereka lebih jauh lagi. Tomes ini bisa didapat melalui beberapa cara seperti dari Event waktu terbatas yang unik.

Event
Kami terus melihat pada Event waktu terbatas untuk para pemain kami, dengan bangunan khusus tambahan, gaya permainan dan hadiah unik yang menarik. Namun yang terpenting, Event waktu terbatas ini juga kadang-kadang akan membuat solid Guild baru yang memerlukan kerja sama dan koordinasi tim yang tidak berbeda dengan Event Tower. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai Update ini!

Equipment/Perlengkapan
Seperti yang telah kalian perhatikan, perlengkapan yang baru dirilis seperti Grand Heirloom dan perlengkapan dari Event yang unik semuanya memiliki Skill yang dapat membantu dan mengubah tabel statistik dalam pertempuran. Perlengkapan baru akan terus berkembang dan kami berharap dapat menghadirkan perlengkapan yang seimbang untuk semua pemain. Berdasarkan pemikiran tersebut, perjalanan perlengkapan juga akan meningkat. Bingung bagaimana dengan sistem min-max perlengkapan kalian secara lebih lanjut? Mungkin kami bisa membantu dalam hal itu pada update mendatang!

Raid
Raid 2 akan mengalami beberapa perubahan kecil, karena kami mengetahui masalah yang timbul dari sepasang Putri Salju Archbishops. Dia selalu dirancang untuk memberikan pemicu tambahan, namun dia tidak pernah dirancang untuk menyesuaikan diri dengan tim yang memberikan kerusakan tunggal yang dapat terus berlanjut tanpa henti hanya dengan satu serangan (SDD). Perubahan tersebut akan terjadi pada tanggal 11 Januari sebelum patch utama berikutnya yang akan mencakup pemicu serangan yang tak ada habisnya tersebut.

MAG dari Hellhound dan Vulcan’s meningkat secara signifikan.
Phoenix akan memiliki Enrage skill tambahan: Semua bagian akan memilliki Aura Silence selama 2 giliran setelah 5 serangan.
Kami juga akan melakukan perbaikan terhadap Raid secara keseluruhan yang mengurangi waktu sesi untuk mempersiapkan Raid baru di masa yang akan datang dan juga untuk memungkinkan pemain untuk menangani Raid dengan nyaman tanpa takut ketinggalan. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai hal ini!

Rune
Saat kami merencanakan konten baru untuk tahun 2018, kami ingin memperkenalkan rune dengan Skill yang lebih baru. Namun, Skill dari rune bisa sangat-sangat menghancurkan jika tidak dikendalikan. Sebagai contoh: Double Strike Rune pada Archer dapat menyebabkan Trigger/pemicu tak berujung. Di sisi lain, hal itu juga dapat menyebabkan akan terjadinya tim dengan hanya satu perusak saja (SDD) seperti yang dijelaskan di bagian Raid 2 di mana setiap giliran tidak akan pernah berakhir. Sebagai permainan taktik berbasis banyak giliran/Turn, kami berharap dapat melihat lebih banyak variasi dan gaya di mana pemain dapat mengatasi tantangan, daripada menggunakan tim SDD untuk menyelesaikan semua konten yang ada.

Oleh karena itu, faktor yang semakin berkurang akan ditambahkan ke Skill Rune yang akan membatasi berapa kali efek terjadi dalam giliran yang sama untuk setiap Hero. Ini berarti setelah memicu Double Strike sekali, kesempatan berikutnya untuk kembali memicu Double Strike akan berkurang. Setelah Hero kalian Refresh sekali, kesempatan berikutnya untuk Refresh sambil bergerak juga akan berkurang.Di sisi lain, Rune Skill yang lebih baru dan Stat Rune akan diperkenalkan! 
Kalian menantikan untuk memiliki satu rune yang memilki multi-stat untuk membangun Hero kalian dengan cara yang unik? Kami juga melihat hal tersebut dalam waktu yang akan datang!


Arena
Untuk mengatasi hal-hal di arena, kami akan menambahkan mode arena baru selama paruh pertama tahun ini untuk menantang pemain kami untuk menciptakan strategi taktis baru!
Dengan mode menarik seperti Capture the Flag, kami sangat antusias untuk menghadirkan mode arena baru yang unik kepada para pemain!
Seiring dengan hal tersebut, beberapa hadiah arena baru akan disertakan, seperti Queen's Egg yang akan datang untuk semua pemain agar memiliki kesempatan untuk mendapatkan Penguasa Kegelapan!
Kami juga akan melakukan penyeimbangan tertentu di arena yang ada saat ini seperti mengatur rasio Skill dampen, Rasio Defense Magic dll.

Conquest
Saat ini kami memasuki tahap terakhir untuk Conquest yang telah dijanjikan, kami sangat antusias untuk merilis fitur terbesar dalam game ini!
Kami juga menantikan masukan terus menerus untuk menjaga kualitas fitur besar semacam itu. Beri tahu kami masukan kami tentang Conqeust!


Harap di Perhatikan bahwa perubahan yang akan datang akan berlangsung di beberapa Update.Kami terus menantikan masukan dari kalian!
Kami selalu berdedikasi untuk terus-menerus membuat perubahan guna meningkatkan kualitas dalam meningkatkan keseluruhan pengalaman permainan, termasuk fungsi baru, antarmuka pengguna, peningkatan fitur yang ada, dan banyak lagi! 

Kami berharap kalian sangat senang dengan apa yang sedang dipersiapkan oleh tim pengembang untuk Valiant Force, dan sekali lagi, terimakasih atas dukungan kalian sejauh ini. Jika 2017 luar biasa, maka 2018 akan menjadi tahun yang lebih besar lagi untuk permainan ini!