User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting]- T & J Tentang Mekanisme Hero

Sat Mar 31, 2018 12:37 pm

Halo Para Valiant,

Anda masih belum yakin dengan keahlian masing-masing seri Hero yang ada? Anda belum yakin seri mana yang paling Kalian nikmati? Jangan khawatir, Kami ada di sini untuk memberi Anda pengantar berbagai seri yang tersedia dalam permainan dan menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan dan kesalah pahaman yang sering terjadi!

Summoner

Summoners adalah Hero yang bisa memanggil Pet untuk mendukung mereka dalam pertempuran. Setelah memanggil Pet, Summoner akan mengkonsumsi langkah mereka dalam pertempuran. 

T: Saat menghadapi summoner di arena, mengapa sepertinya mereka lebih banyak giliran daripada saya?
J: Saat Pet  dipanggil, Pet adalah kartu baru yang ditempatkan di medan pertempuran. Dengan demikian, mereka memiliki jumlah giliran terrpisah yang tidak dibagi antara mereka dan Summoner. Misalnya, setelah 2 Summoner yang memanggil Pet akan menghasilkan tim Summoner yang memiliki 7 giliran dalam satu siklus Arena daripada hanya 5 pada skuad biasa.

T: Apakah ini berarti memanggil Pet tambahan akan memungkinkan kemampuan Hero saya untuk mendapatkan Cooldown lebih cepat?
J: Sebaliknya, meskipun Pet mungkin akan menambahkan giliran tambahan dalam satu siklus arena, mereka tidak akan bisa mengurangi Cooldown Hero Anda di lapangan. Ini berarti memindahkan Pet dibanding Hero reguler akan menghasilkan siklus Cooldown pada tim untuk tetap seperti itu.

T: Berapa nilai dari mengalahkan Pet di arena?
J: Pet  bernilai 5 poin di arena! Membunuh mereka akan memberi Anda poin tambahan ini. Pet yang di-Summon lagi juga bernilai 5 poin ketika terbunuh

T: Jika saya mengorbankan Pet  saya, apakah tim lawan mendapatkan 5 poin juga?
J: Ya, mengorbankan Pet  Anda sama dengan membunuh hewan peliharaan di medan pertempuran. Lawan Anda akan mendapatkan 5 poin per jumlah Pet yang dikorbankan. Berhati-hatilah!

T: Dapatkah Pet saya mendapatkan poin sambil berada di Petak  pusat Arena?
J: Ya! Pet bisa mendapatkan jumlah poin yang sama dengan Hero saat berdiri di petak Pusat Arena!

T: Berapa banyak Pet yang dapat dipanggil di sisi masing-masing pemain selama pertempuran?
J: Setiap sisi hanya dapat memiliki 3 Pet yang dipanggil! Jika Pet  keempat dipanggil, Pet n pertama yang dipanggil akan diganti dan poin akan diberikan ke tim lawan!

Elf

Elf adalah Hero yang kemampuan uniknya mimiliki Skill yang disebut "Celestial Form". Ketika elf memasuki Celestial Form, mereka kehilangan skill aktif mereka dan mendapatkan kemampuan menyerang. Efek kemampuan terjadi ketika elf meluncurkan serangan dalam bentuk ini. Pada saat yang sama, semua buff dan debuff yang dilekatkan pada Bentuk sebelum Celestial akan dibersihkan dan dihilangkan! Setelah itu, elf mendapatkan mekanisme baru yang disebut "Poin aksi" yakni bukan penghitungan giliran biasa. Mari kita pelajari mekanisme lebih lanjut!

T: Apa itu poin aksi?
J: Poin aksi adalah bentuk ketika pemain mengendalikan gerakan Hero menyeret Hero untuk melakukan suatu tindakan (Inilah disebut sebagai titik aksi!). Ini berarti bahwa menggerkan ikon Hero Anda lebih dari satu kali dalam giliran SAMA akan mengkonsumsi poin aksinya. Misalnya, jika Anda dapat memberikan Refresh Elf lebih dari sekali saat dalam Bentuk Celestial, Elf dapat menyelesaikan durasi Celestial Formnya dalam giliran yang sama karena menggunakan Julah Poin Aksi yang ada.


T: Apakah Jika Hero terpicu akan mengkonsumsi poin aksinya?
J: Memicu Elf dalam bentuk Celestial TIDAK mengkonsumsi Poin Aksinya. Itulah yang membuat kelas ini begitu luar biasa! Poin aksi hanya akan dikonsumsi ketika Elf sendiri yang memutuskan untuk melakukan aksi!

T: Bagaimana jika bertahan? Apakah bertahan mengkonsumsi poin aksi?
J: Ya benar! Bertahan adalah tindakan yang Elf "putuskan untuk dilakukan", sehingga akan mengkonsumsi poin aksi Elf jika Anda mengklik tombol Bertahan di Arena atau tombol Akhiri Giliran di PvE!

T: Apa yang terjadi pada Buff Hero saya setelah masuk ke bentuk Celestial?
J: Seperti disebutkan sebelumnya, buff yang ada pada hero secara otomatis akan dihilangkan. Ini berlaku untuk debuff juga! Ini karena Elf asli berubah menjadi bentuk Celestial. Secara otomatis menghilangkan semua buff dan debuff karena ini adalah Hero baru!

T: Mengapa Rhea Gladiator saya tidak memicu aura Tess Grand Ranger ketika dia memasuki Celestial Form? Apakah ini adalah bug?
J: Ini bukan bug! Berlawanan dengan yang lain, hal ini sebenarnya batasan yang diberikan pada seri Elf! Sebelumnya, kami berbicara tentang perubahan Hero. Ketika Elf memasuki Celestial Form, mereka berubah dari satu Hero ke Hero lainnya (1. Bentuk Sebelum Celestial dan 2. Bentuk Celestial). Ini berarti ketika Rhea Gladiator memasuki Bentuk Celestial, Hero yang "dipicu" sebenarnya adalah Hero asli non-ranged. Namun, karena Hero tidak ada lagi (karena beralih ke versi Menyerang jarak jauh), tidak ada efek pemicu yang terjadi di medan pertempuran! Keterbatasan ini hadir di semua Elf dan tidak untuk Rhea Gladiator saja.

T: Rhea Dragoon mampu memicu aura pasifnya dua kali meskipun HPnya sudah turun di bawah 50%! Bagaimana hal ini bisa terjadi!?
J: Demikian juga dengan situasi di atas, batasan ini juga merupakan berkah bagi Hero tertentu. Ketika Anda memicu aura Rhea Dragoon atau Tess Royal Huntsman, Anda memicu aura pasif untuk Hero asli. Namun, aura versi Bentuk Celestial belum dipicu, sehingga Anda dapat menyebabkan aura pasif terjadi lagi tanpa menaikkan HP di atas % tertentu! Menariknya, jika Anda entah bagaimana bisa beralih bolak-balik untuk versi Bentuk Asli dan Celestial, pemicu aura untuk para Hero ini dapat terus terjadi!

Tentu saja, Heal di atas 50% juga akan memungkinkan efek pemicu terjadi lagi! Namun, Heal Potion tidak akan bekerja pada aura apa pun, jadi Anda diharuskan untuk menyembuhkan melalui keterampilan atau lifesteal Hero lain melalui Rune atau keterampilan pasif.

T: Mengapa Rhea Gladiator saya tidak dapat mengambil manfaat dari Weapon Mastery pada Talent Tree?
J: Bentuk Celestial dari Rhea Gladiator adalah unik karena mengubahnya menjadi penyerang tunggal dengan serangan jarak jauh! Ini memungkinkan dia untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Namun, karena sistem penargetan, TIDAK ADA kerusakan / kehancuran yang melekat pada jenis serangan Bentuk Celestial, dan karenanya tidak ada bonus tambahan dari Weapon Mastery pada Talent Tree. Namun, penguasaan ini masih akan berfungsi untuk Hero asli Rhea Gladiator. Hero lain seperti Altima Holy Defender juga tidak mendapat manfaat dari aspek dari Weapon Mastery namun mereka tetapi dia masih mendapat manfaat dari peningkatan kerusakan pada target utama!

Camelot 
Hero camelot adalah Hero dengan kemampuan unik tambahan ketika memasuki pertempuran (Spawn). Tidak seperti Dark Lords yang memiliki peluang 100% untuk berhasil dengan kemampuan mereka ketika Spawn, Her Camelot memiliki kesempatan yang tidak pasti untuk kemampuan mereka ketika Spawn untuk bekerja.

T: On-Spawn keren, tetapi mengapa tidak berfungsi saat kita memasuki gelombang kedua misi Event?
J: Ini karena para Hero tidak benar-benar melakukan Spawn lagi. Para Hero Camelot yang memasuki gelombang kedua telah Spawn sekali dan dengan demikian kemampuan mereka di-spawn tidak akan berfungsi. Namun, keterampilan aktif mereka segera ditingkatkan jadi bersiap-siap untuk menyerang!

T: Bagaimana ketika menjadi sekutu? Jika Hero  sekutu baru masuk pada gelombang ke 2, apakah kemampuan mereka di-Spawn bekerja?
J: Ya, mereka akan bekerja! Ini karena sekutu Anda baru "Spawn" untuk pertama kalinya!

T: Bisakah On-Spawn digagalkan?
J: Ya, mereka bisa! Keterampilan On-Spawn adalah jenis keterampilan yang dapat melemparkan efek ke musuh. Jika musuh memiliki ketrampilan kekuatan / perlawanan Resistent/ resilience, mereka mampu menahan efek Ketrampilan On-Spawn. Namun, jika skill On-Spawn diberikan pada Hero itu sendiri, maka musuh tidak dapat menghentikan skill untuk terjadi.

T: Apakah akan ada lebih banyak Hero  Camelot Heroes yang dirilis?
J: Nantikan mereka! Keluarga dan teman-teman Arthur akan datang!

Hero Negri Dongeng

Hero Negri dongeng adalah keluarga Hero yang sinkron dengan sangat baik satu sama lain! Memiliki kemampuan unik yang dikenal sebagai Hex Stacker, mereka dapat menggabungkan satu sama lain untuk mengeluarkan kerusakan magis berat! Mungkin ada jenis Stakcer baru yang akan hadir untuk Hero dari Dongeng yang tersisa yang belum dirilis!

T: Saya melihat bahwa Hex Stacker menggambarkan kerusakan yang diberikan sebanyak 30.000 kerusakan magis, tetapi saya selalu menemukan kurang dari itu! Kenapa ini terjadi?
J: 30000 kerusakan magis dari Hex Stack masih bisa dimitigasi melalui stat DEF musuh dan MAG! Sejak mitigasi terjadi, Anda tidak akan memberikan sepenuhnya kerusakan kecuali jika musuh sasaran Stat DEF dan MAG keduanya 0.

T: Dapatkah saya menggunakan kombinasi Hex Stack Aladdin Ninja dengan Aladdin Assassin?
J: Ya itu akan berhasil! Seluruh paruh pertama dari Hero Seri Negri Dongeng akan dapat berkoordinasi dengan satu sama lain baik aktif dan pasif mereka yang berisi mengenai Hex Stack!

T: Monster-monster di PvE memiliki rating MAG yang jauh lebih rendah daripada Hero di Arena, namun saya masih memberikan kerusakan yang sama rendahnya terhadap mereka! Kenapa ini terjadi?
J: Monster memiliki perhitungan rating MAG yang berbeda dibandingkan dengan Hero PvP. Ini berarti bahwa skala MAG mereka jauh lebih tinggi bahkan pada jumlah yang lebih rendah.

T: Apakah durasi Hex Stack akan berakhir? Sudah 5 giliran dan saya masih terkena debuff!
J: Tidak, tumpukan Hex tidak akan berakhir kecuali kriteria dari heks yang diperlukan tercapai!

T: Bisakah Hex Stack dibersihkan?
J: Tidak, Hex Stack tidak bisa dibersihkan jika Anda terkena Hex. Tetap hidup dengan menghentikan mereka dari memberikan Hex pada Anda.

T: Dapatkah Hex Stack dilawan di PvE dan PvP?
J: Ya, Hex Stack dapat dilawan oleh Monsters yang memiliki resistansi dasar atau resistansi spesifik-hex. Di sisi lain, Hero hanya dapat menahan Hex jika mereka memiliki Rune Resilience atau Perlengkapan Resilience.


T: Red Riding Hood Gunslinger saya tidak menerapkan hex pada target berikutnya setelah mematikannya! Penghitung display Hex terus muncul di posisi unit yang telah mati! Apakah ini Bug atau bukan?
J: Ada sistem di mana Hex Stack tidak terbawa ke target berikutnya, tetapi tetap hanya pada target utama yang Anda targetkan. Ini untuk mencegah Hex Stack terlalu berlebihan karena akan menurunkan kerusakan luar biasa pada beberapa target dari serangan biasa.

T: Aladdin Ninja / Assassin saya mencapai beberapa target, tetapi hanya memberikan tumpukan pada satu target! Ini pasti bug! Mengapa ini tidak berlaku untuk semua target yang dilewatinya?
J: Sama seperti dengan Red Riding Hood, Hex Stack hanya berlaku pada target utama yang Anda serang.


T: Luar biasa! Akankah ada lebih banyak Hero dari Negri Dongeng? Saya ingin membuat tim Hex Stackers lengkap!
J: Pasti akan ada lebih banyak Hero dari Negri Dongeng! Namun, rincian tentang apa jenis Stacker yang mereka miliki belum dikonfirmasi! Nantikan 3 Hero selanjutnya!


Hero Tiga Kerajaan
Para Her dari Tiga Kerajaan memulai mekanisme Empower yang menarik, yang meningkatkan efek dari Skill aktif baik oleh output kerusakan yang diberikan, peningkatan durasi dll! Namun, para Hero ini bukan satu-satunya Hero yang memiliki mekanika Empower dan Hero yang dipilih di masa depan juga akan memiliki mekanisme yang melekat pada mereka.

T: Empower tampaknya sangat keren! Bagaimana nilai statistik utama Hero dihitung? Dalam pertempuran atau sebelum pertempuran?
J: Efek dari Empower dipicu dalam pertempuran bukan sebelum pertempura. Ini berarti bahwa setiap buff yang diterima oleh Hero, baik itu dari Strike / Shield / Mystic Tower, Conquest Towers di Conquest atau Skill aktif dari sekutu yang meningkatkan status Hero ini akan meningkatkan kemampuan aktif mereka.

T: Bagaimana Torment Zhuge Liang bekerja?
J: Torment milik Zhuge Liang sangat spesial! Setelah dikeluarkan, itu membungkam musuh dengan segera, lalu melompat ke musuh pada awal giliran mereka. Ini memungkinkan Anda untuk membungkam hingga dua unit dalam satu permainan!

T: Dapatkah saya memiliki beberapa Torment di medan pertempuran? Apakah efek tumpuk dari Torment terpisah?
J: Ya! Dengan Cooldown rendah yakni hanya 3, Zhuge Liang mampu melemparkan Torment lagi bahkan jika Empower dari Torment tetap di medan perang. Namun, Torment dari Zhuge Liang tidak akan menumpuk dan hanya akan me-refresh efek dari Silence yang ada!

T: Apakah Serangan Guan Yu memicu Serangan Ganda atau Kritis?
J: TIDAK! Onslaught milik Guan Yu adalah skill aktif yang tidak mampu memicu Serangan Ganda atau Kritikal. Namun, serangan dari Onslaught masih bisa memicu aura normal biasa seperti "Ketika Hero ini menyerang, Ketika sekutu dalam serangan aura ..."

T: Lu Bu saya mati meskipun kemampuan pasifnya seharusnya memicu Last Stand(Kesempatan Bertahan) ! Mengapa seperti itu?
J: Ini karena serangan yang membunuh Lu Bu dalam satu pukulan sebelum dia berhasil memicu kemampuan pasif tersebut! Namun pemicu akan tetap terjadi untuk sekutunya yang ada dalam aura.

T: Aura Lu Bu Berserker saya hanya terpicu satu kali! Saya menggunakan Healing Pot dan aura itu terpicu lagi! Ini pasti sebuah bug!
J: Ini BUKAN Bug! Heal dari Pot tidak memicu aura. Ini hanya termasuk aura seperti Ketika sekutu dalam aura di Heal, ketika Hero ini di Heal ... aura Lu Bu tidak terkecuali!

Sebuah informasi kepada komunitas kami untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada! Kami akan memperbarui T & J dengan lebih banyak petunjuk saat permain terus berlangsung!