User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 205
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting] - Penyeimbangan Aura Hero

Wed Sep 05, 2018 12:13 pm

Perubahan Penyeimbangan Hero
Untuk lebih melengkapi kekuatan Bentuk Awaken mereka, beberapa Hero akan menerima penyesuaian dan penambahan pada Aura mereka. Berikut ini adalah daftar lengkap dari perubahan ini:

Teresa Inquisitor
Persistent: Efek Heal per giliran dinaikkan menjadi 35% dari Mag Hero tersebut (Naik dari 30%).

Teresa Spirit Walker
Persistent: Buff ATK dan DEF untuk Hero dalam aura meningkat dari 13% dan 12% MAG dari Hero tersebut, menjadi 20% dan 15% dari MAG Hero tersebut.


Teresa Witch Doctor
Ketika sekutu dalam aura disembuhkan, ada 60% (meningkat dari 40%) kesempatan untuk memicu Hero ini hingga memberikan Poison100% (Naik dari 55%) dari MAG Hero ini selama 2 giliran.

Victoria Chaos Knight
Persistent: Buff ATK dan DEF untuk Hero dalam aura meningkat dari 12% dan 13% dari DEF Hero tersebut, menjadi 15% dan 20% dari DEF Hero tersebut.

Victoria Holy Defender
Ketika Hero terkena serangan, ada 95% kesempatan untuk meningkatkan DEF dari Hero ini dan sekutu dalam aura sebesar 30% (naik dari 25%) dari DEF Hero selama 2 (dikurangi dari 3) giliran dan memberikan Hero dan sekutu dalam aura 30% kemungkinan untuk menghindari (Dodge) serangan (Efek baru).

Victoria Paladin
Ketika sekutu dalam aura terkena serangan, ada 75% kesempatan untuk melindungi sekutu dalam aura, mengurangi semua kerusakan yang diterima sebesar 35% untuk 2 giliran dan mengembalikan 40% dari semua kerusakan yang diterima untuk 2 giliran sebagai kerusakan magis ( meningkatkan efek yang ada).

Kane Royal Huntsman
Ketika sekutu di Aura terkena serangan, ada 75% (Meningkat dari 50%) kesempatan untuk memicu hero dan sekutu dalam aura ini (efek tambahan) untuk menyerang dengan 80% (Dikurangi dari 100%) dari ATK mereka.

Kane Gunslinger
Ketika Hero menyerang, ada 65% (Naik dari 40%) kesempatan untuk Memicu sekutu dalam aura menyerang dengan 120% ATK mereka.

Kane Sharpshooter
Ketika Hero mengeluarkan skill, ada 95% kesempatan untuk memicu sekutu dalam aura untuk melepaskan serangan kritikal (Perubahan seluruh aura).

Lucille Inquisitor
Persistent: Buff MAG dan DEF untuk Hero dalam aura dinaikkan dari 15% dan 15% dari MAG masing-masing Hero, menjadi 25% dan 20% dari MAG Hero.

Lucille Archbishop
Persistent: Menyembuhkan sekutu dalam aura sebesar 35% dari MAG Hero setiap giliran dan memberikan Hero dan sekutu dalam aura 25% kemungkinan menghindari (Dodge) serangan (ditambahkan efek baru).

Lucille Witch Doctor
Ketika sekutu dalam aura disembuhkan, ada peluang 60% (naik dari 40%) untuk memicu Hero ini untuk memberikan 100% (naik dari 60%) kerusakan berupa Poison dari MAG Hero ini ntuk 2 giliran dan kemampuan Silence aktif musuh untuk 1 giliran (ditambahkan efek baru).

Shizu Magebane
Ketika hero menyerang, ada 60% (naik dari 35%) kesempatan untuk memicu sekutu dalam aura untuk Stun musuh untuk 1 giliran.
Memicu sekutu dalam aura untuk menyerang dengan 100% (Naik dari 85%) dari ATK mereka.

Shizu Ninja
Ketika pahlawan mengalahkan musuh, ada 75% (Naik dari 50%) kesempatan untuk Refresh giliran Hero dan sekutu yang ada dalam aura dia.

Shizu Assassin
Ketika pahlawan melakukan serangan kritikal, ada 50% (Naik dari 45%) kesempatan untuk Refresh giliran sekutu dalam aura.

Nadia Gunslinger
Ketika hero melakukan serangan kritikal (kondisi pemicu berubah), ada 95% kesempatan untuk memicu sekutu dalam aura untuk menyerang dengan 100% (dikurangi dari 120%) ATK mereka.

Nadia Sharpshooter
Ketika sekutu dalam aura melakukan serangan kritikals, ada 95% kesempatan untuk memicu Hero ini untuk melepaskan serangan kritikal (dirubah seluruh aura).

Drake Gladiator
Persistent: Serangan oleh Hero dan sekutu dalam aura ini juga akan menyembuhkan 25% dari kerusakan yang diterima dan meningkatkan ATK Hero dan sekutu dalam aura ini sebesar 25% dari ATK Hero (ditambahkan efek baru).

Drake Dragoon
Ketika hero mengeluarkan skill, ada 95% kesempatan untuk memicu sekutu dalam aura untuk melepaskan serangan jarak jauh dengan 80% ATK mereka.
Memberikan Sekutu dalam aura HP Shield setara dengan 100% ATK-nya untuk 2 giliran. (Perubahan seluruh aura).