User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting] - Dev Blog 16 Januari 2019 - Conquest Season 2

Wed Jan 16, 2019 4:52 pm

Valiants yang terhormat,

Di medan pertempuran Conquest yang selalu berubah, kita harus selalu berada beberapa langkah di depan untuk meraih kemenangan. Strategi yang sama tidak akan bekerja selamanya, dan dengan perubahan terbaru yang datang ke Musim 2 Conquest, Anda sekarang memiliki lebih banyak strategi untuk dipilih!


Mayoritas masukan  mengenai Conquest berpusat di sekitar Wardens, yang dengan mudah dikalahkan di lingkungan Conquest saat ini. Kami telah menerima saran yang bagus untuk mengubah mereka, dan telah mengambil beberapa ide terbaik dalam desain ulang mereka. Pada saat yang sama, kami juga mempertimbangkan penyebaran hadiah, mengaturnya agar lebih fokus pada Conquest, membuka rute yang lebih mulus menuju memperoleh set Perlengkapan Conquest Anda (terutama untuk pemain baru!).


Para Penjaga Di Conquest
Para Penjaga di Conquest telah mengalami evolusi sendiri untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai penjaga garis depan untuk guildmu! Beberapa Penjaga telah berubah, dan yang baru telah ditambahkan.

Iron Golem: Iron Golem telah menerima tambahan HP untuk memastikan bahwa dia bisa bertahan lebih lama di lapangan. Keahliannya tetap tidak berubah.

Lord Chaos: Elemental Electrifying Lord Chaos sangat tahan terhadap elemennya pembentuk dirinya sendiri, yang berarti Chain Lightning (dan sebagian besar efek HP Burn yang melekat) tidak terlalu mengganggunya. Meskipun dia juga memiliki kemampuan untuk menurunkan statistik pasukanmu, dia seharusnya tidak menimbulkan tantangan besar bagi Guild berpengalaman yang mengkoordinasikan seluruh upaya mereka.

Fire Overseer: Sekarang dilengkapi dengan kemampuan untuk menghilangkan Buff, Hero dengan Buff serangan yang tidak dapat dihilangkan akan terbukti berharga melawannya. Pepatah lama 'Lawan api dengan api' bekerja dengan baik di sini, karena efek menghilangkan buff efektif terhadap perisai HP-nya. Dia menolaknya dengan cukup baik, tetapi mungkin lebih efektif daripada mencoba untuk menghancurkan perisai miliknya!

Frost Dragon: Pertempuran yang berkecamuk di sekitar Frost Dragon akhirnya membangkitkan raksasa yang sedang tidur itu. Penjgaga tingkat Master ini kebal terhadap kerusakan fisik. Ini dirancang sedemikian rupa sehingga skuad dengan kemampuan magis yang  murni akan memberikan kerusakan paling parah, melebihi efek tambahan seperti HP Burn.

Untuk membantu tim dalam pertarungan melawan Frost Dragon, efek Imbue diterapkan pada Pasukan saat masuk, memberikan kerusakan bonus pada skuad pemain dengan kemampuan magis. Anda akan menemukan bahwa unit-unit seperti Awakened Lucille dan Teresa dengan Senjata Langkanya adalah pilihan yang bagus untuk pertempuran ini karena kemampuan Heal dan peningkatan MAG mereka.

Frost Dragon mungkin adalah musuh yang kuat yang dapat membeku, menerapkan Skill Delay dan mengurangi kemungkinan pemicu Aura pada nya, tetapi kelemahan utamanya adalah memiliki 0 MAG, jadi semua mantra akan memberikan kerusakan penuh terhadapnya!

Penjaga Kastil (Castle Guardian):
Castle Guardians, sebagai garis pertahanan terakhir untuk guild, juga telah diberikan Buff untuk memastikan bahwa mereka dapat menahan benteng sementara Guild mu bertarung di garis depan.

Lengan Kiri mengurangi ATK Hero Musuh dan memberikan Damage berdasarkan DEF Musuh.
Lengan Kanan mengurangi DEF dari Hero Musuh dan memberikan Damage berdasarkan ATK Musuh.

Sanga Penjaga memiliki kesempatan untuk membersihkan semua bagian dirinya yang terkena efek lawan dan menghilangkan buff dari pasukan Anda saat menyerang. Hal ini juga tidak berlaku di bagian depan pertahanan, karena memberikan terlalu banyak kerusakan dalam satu giliran akan menyebabkan dia memasang perisai yang menyembuhkan 25% dari semua kerusakan yang masuk.


Penilaian Tiap Node (Titik)
Pada intinya, Conquest adalah pertempuran untuk perebutan wilayah, dan distribusi titik telah disesuaikan untuk mencerminkan hal ini dengan lebih baik.

Sub-node normal sekarang akan memberikan 20 poin (meningkat dari 10) pada akhir setiap fase invasi.
Node kunci (pos terdepan) sekarang akan memberikan 30 poin (meningkat dari 10). Peningkatan ini mempengaruhi titik dasar, tanpa menghitung pengganda skor dari fase invasi kedua dan ketiga.

Manfaatkan pengganda untuk memberikan serangan balik Anda!


Hadiah Menguasai Kastil
Untuk membantu pemain mengumpulkan set Conquest mereka dengan lebih baik, hadiah untuk setiap benteng yang dikuasai sekarang akan disesuaikan menjadi 2 juta Gold, 125 Gems, dan 2 Perfect Diamond.

----------------------
Selain tambahan untuk Conquestini, di balik layar, kami juga membuat beberapa penyesuaian kecil - Misalnya, pertarungan sekarang akan dilakukan dalam lingkup yang lebih kecil, meningkatkan kemungkinan bahwa guild Anda akan dicocokkan dengan guild dengan kekuatan yang kira-kira sama. (Winrate masih merupakan faktor terbesar dalam menentukan pertarungan, sehingga peringkat masih membutuhkan waktu untuk diselesaikan dengan benar).

Juga, semua guild yang telah membeli Penjaga di Conquest sebelum musim ini akan mendapat pengembalian dana pertempuran Anda sebelum Conquest Musim 2 dimulai.

Perubahan ini akan berlangsung pada musim Conquest berikutnya yang dimulai Selasa depan, 22 Januari (Lihat hitungan mundur dalam game), jadi ingatlah untuk mengalokasikan peran Anda dengan benar di dalam guild, dan atur regu baru Anda sebelum semua dimulai. Perencanaan dan koordinasi yang tepat akan menjadi lebih penting daripada sebelumnya. Bunyikan tanda pertempuran!