User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 286
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting] Panduan Tower of Lost Souls

Wed Jun 07, 2017 5:53 pm

Selamat datang di Tower of Lost Souls!
 
Sebagian pemain mungkin  tidak pernah mengalami Event Tower Solo dan Guild pada saat Event Miu dan Sven, sekarang kami membawa Tower solo permanen ke dalam permainan kalian setiap hari!
 
Tower ini akan dibuka pada level pemain 40! Bersiaplah untuk tantangan terberat pada karir Arathos Anda!
 
Dengan 3 Kunci setiap hari, semua pemain dapat memilih untuk menaiki Tower of Lost Souls secepat mungkin, atau menyelesaikan setiap Trial dengan kecepatan mereka sendiri! Anda tidak akan dapat membeli kunci tambahan untuk Tower individu kali ini!
 
Setiap lantai akan dibuka saat Anda menyelesaikan minimal satu Tral dari lantai sebelumnya.
 
Hadiah Trial akan ditunjukkan berdasarkan hasil Trial yang ada! Tentukan jalanmu dengan bijak! Hadiah super menarik bisa didapat di sepanjang jalan (Gems! Gold! 5 * EQ Tickets! ... Dan masih banyak lagi!)
 
Setiap kemenangan / kekalhan akan mengurangi tingkat kesulitan tiap lantai sebesar 2%, sampai 40%
 
Semoga Tower Defender terbaik yang akan menang! Seifer dan Theia sangat menantikan pemain pertama yang berhasil menyelesaikan ketiga Trial di Lantai 50!
 
Seifier juga pernah mendengar bahwa Gems bisa didapatkan dari hasil loot di lantai tertentu!
 
Pada saat yang sama, Seifier dan Theia secara pribadi sangat senang dengan Tower of Lost Souls! Kami ingin menantang semua pemain untuk melakukan yang terbaik dalam pendakian. Seifier akan kembali dengan kompetisi setelah jangka waktu tertentu, saat kami telah melacak perkembangan pemain di Tower ini;)
 
User avatar
liemfsid
Junior Member
Junior Member
Posts: 4
Joined: Wed Apr 26, 2017 3:47 pm
Location: Surabaya
Contact:

Re: [Penting] Panduan Tower of Lost Souls

Thu Jun 08, 2017 12:53 am

Dear Developer, mohon dipertimbangkan, setelah saya membaca paduan tentang Tower of Lost Souls, saya sedikit tidak setuju dengan sistem-sistem event yang selama ini dikeluarkan.
Saya merasa Event selalu memukul rata kepada semua pemain, tidak peduli itu level kecil / besar,

Hadiah Trial akan ditunjukkan berdasarkan hasil Trial yang ada! Tentukan jalanmu dengan bijak! Hadiah super menarik bisa didapat di sepanjang jalan (Gems! Gold! 5 * EQ Tickets! ... Dan masih banyak lagi!)
Untuk sistem hadiah Tower of Lost Souls, pasti makin tinggi level trialnya, maka makin susah juga tingkat kesulitannya, bagi pemain-pemain lama, tidak akan sulit memainkan Tower of Lost Souls, apalagi pemain-pemain lama yang "Nama"nya sudah sering muncul bolak balik di Event Ladder.

Seharusnya Valiant Force menerapkan tingkat kesulitan dan reward berbeda untuk range level ternentu pada Event maupun Arena.
Contohnya : Seperti Event Tristan Kemarin, semua dipukul rata harus menyelesaikan 15 Trial, bagi yang Level Tinggi mungkin mudah untuk menyelesaikan 15 Trial, bahkan bermain di Trial Master pun tidak susah, namun untuk Level Rendah, jangankan 15, 10 aja sudah susah, mungkin ada baiknya jika dibuat seperti ini :
  1. Range Level 1 - 40 : 5 Trial [Hadiah 5 Gem]
  2. Range Level 41 - 80 : 10 Trial [Hadiah 10 Gem]
  3. Range Level 81 - xxx : 15 Trial [Hadiah 15 Gem]
Atau mungkin bisa dibuat variasi yang lebih adil. Ini juga seharusnya berlaku untuk Arena, saya rasa dengan model Arena sekarang, pemain tidak akan niat untuk mengikuti Arena karena sistem Rangking yang diterapkan hanya berdasarkan Battle Point, 6 bulan main, isi Top 10 Arena itu itu saja, bagi yang Level kecil, tidak akan dapat apa apa.

Kalau sistemnya hanya berdasarkan kekuatan / point saja, tanpa melihat level / sisi lainnya, pemain lama akan selalu mendapatkan keuntungan terus menerus dari Event / Arena, sedangkan para pemain baru, mereka harus menjalani ketidakseimbangan sistem Event / Arena, biasa pemanin baru yang bermain hanya bermain tidak sampai 5 bulan kemudian berhenti.

Saya sendiri bermain sejak pertengahan Desember 2016, saat Event Christmas hingga sekarang, saya juga bergabung dibeberapa komunitas Valiant Force, dan hampir kebanyakan sudah berhenti bermain dengan alasan yang sama (game gak balance, kurang variatif, level kecil harus bersaing dengan level besar). Dan bahkan Guild saya yang awalnya ramai, kini yang aktif hanya 5 orang, itupun termasuk saya.

Harus ada sistem pengelompokan untuk Arena / Event, jadi kompteisi antar player jadi adil, jangan dicampur adukkan jadi satu, bosan lama lama, jadi harapan saya ke depannya, untuk Arena, 10 peringkat teratas dibagi lagi kedalam beberapa segment level, dan semuanya mendapatkan hadiahnya masing masing dengan hadiah yang berbeda, sedangkan untuk Event, tingkat kesulitan Quest dan Reward dari Quest juga dibagi kedalam beberapa segment level.

Saya kira ini bisa membuat game jadi lebih menantang untuk dimainkan, terlihat lebih rapi juga.

Regads,
dup426