User avatar
Seifer
Valiant Moderator
Valiant Moderator
Topic Author
Posts: 297
Joined: Fri Aug 26, 2016 9:49 am

[Penting] Panduan Talent Tree

Tue Jun 20, 2017 6:56 pm

Apa kabar semuanya! Mari kita bicara tentang Talent Tree!

Pertama-tama, pengenalan singkat menggunakan Talent Tree! Anda dapat menggabungkan unit 3 *, 4 * dan 5 * ke Hero Anda untuk membantu mereka mendapatkan Talent Points. Menggunakan unit dengan nama yang sama akan memberikan bonus talent fusion%!

100% dari 3 *, 200% dari 4 * dan 300% dari 5 *!

(Dan kami mohon, jangan mencoba Mecha Drake dengan Drake)

Kami telah menggunakan istilah MLB terlalu lama! Tapi bagaimana dengan MTT? ;) Hero mana yang akan kamu MTT terlebih dulu? MiloD di sini untuk menjelaskan kedelapan keterampilan yang berbeda untuk enam kelas yang berbeda agar mudah dilihat!
Class Weapon Mastery Enchantment Skill Overdrive Resistance Survival Fortification Desperation Attunement
Champion  
(Meingkatkan imbas kerusakan sebesar 5/10/15%)
 
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 2/4/6% dari ATK sebagai kerusakan magis)
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
 
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek charm dan stun sebesar 10/20/30%)
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 2/4/6%)
.
(Menurunkan tingkat kerusakan serangan musuh sebesar 3/6/9% serta menyembuhkan 2/4/6% dari HP ketika bertahan)
 
(Meningkatkan ATK sebesar 5/15/25% selama 2 giliran ketika HP berkurang hingga dibawah 20%(sekali tiap wave))
 
(Mengalihkan dasar stat CRIT kei dasar stat DEF sebesar 25/50/75%)
Ranger  
(Menembuskan serangan kepada musuh dibelakang sasaran (peluang sebesar 20/40/60%  dan kerusakan sebesar 20/40/60%))
 
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 2/4/6% dari ATKsebagai kerusakan magis)
 
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek  DoT dan bleed sebesar 10/20/30%) (Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 3/6/9%)  
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 3/6/9% serta menyembuhkan 2/5/8% dari HP ketika bertahan)
 
(Ketika HP dibawah 25% akan mendapatkan perisai HP sebesar 2000/3000/4000 perisai HP bertahan selama 2 giliran (sekali tiap wave))
 
(Mengalihkan dasar stat MAG sebesar 5/10/15% ke dasar stat CRIT)
Mystic  
(Mengurangi hukuman gangguan sebesar 5/10/15%)
 
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 3/6/9% dari ATK sebagai kerusakan magis)
 
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
 
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek Silence dan penundaan skill sebesar 10/20/30%)
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 4/8/12%)
 
(Mengurangit kerusakan serangan musuh sebesar 4/8/12% serta menyembuhkan 3/6/10% dari HP ketika bertahan)
 
(Menurunkan tingkat kerusakan masuk sebesar 45/60/75% selama 2 giliran ketika HP berkurang hingga dibawah 30%(sekali tiap wave))
 
(Mengalihkan dasar stat MAG sebesar 10/20/30% ke dasar stat ATK)
 
Shadow  
(Rangkaian serangan lebih kuat sebesar 5/10/15%)
 
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 2/4/6% dari ATK sebagai kerusakan magis)
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
 
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek Blind dan mengurangi kerusakan akibat skill musuh sebesar 10/20/30%)
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 3/6/9%)  
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 4/8/12% serta menyembuhkan 2/5/8% dari HP ketika bertahan)
(Meningkatkan  kerusakan kritikal maksimum sebesar 5/15/25% selama 2 giliran ketika HP berkurang hingga dibawah 25%(sekali tiap wave))  
(Mengalihkan dasar stat CRIT sebesar 5/10/15% ke dasar stat ATK)
Guardian .
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 15/30/45% dari kerusakan untuk sasaran utama serangan)
 
 
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 3/6/9% dari ATK sebagai kerusakan magis)
 
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
 
10/20/30%
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek Swap dan Knockback sebesar 10/20/30%)
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 2/4/6%)
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 2/4/6% serta menyembuhkan 2/4/6% dari HP ketika bertahan)
 
(Meningkatkan  DEFsebesar 10/20/30% selama 2 giliran ketika HP berkurang hingga dibawah 20%(sekali tiap wave))
 
(Mengalihkan dasar stat HP sebesar 5/10/15% ke dasar stat ATK)
 
Healer (Mendapatkan rangkaian serangan 1/2/2 kali menyebabkan kerusakan 50/50, 30/70, 50% dari masing-masing ATK  
(Tiap serangan menghasilkan kerusakan tambahan sebesar 3/6/9% dari ATK sebagai kerusakan magis)
 
(Meningkatkan level maksimal skill aktif sebesar 3/6/10)
 
(Meningkatkan ketahanan terhadap efek Silince dan Pull sebesar 10/20/30%)
 
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 4/8/12%)
 
(Mengurangi kerusakan serangan musuh sebesar 4/8/12% serta menyembuhkan 3/6/10% dari HP ketika bertahan)
 
 
(Mengurangi CD skill sebanyak 1 giliran ketika HP berkurang dibawah 10/20/30%(sekali tiap wave))
 
(Mengalihkan dasar stat MAG sebesar 10/20/35% ke dasar stat ATK)
 
 
 
Jika kalian belum mendapat kesempatan untuk mengetahui keterampilan yang berbeda untuk kelas, ini akan memberi gambaran yang lebih jelas kepada setiap orang!

apa yang kalian pikirkan? Apa saran dan masukan Anda untuk fitur baru ini?

Ingatlah bahwa Talent Tree saat ini dalam fase beta dan hanya akan menghabiskan 1000 gold untuk mereset dan bermain-main!